Arti total Volume harus lebih dari 10


Saat pertama kali mencoba Investasi Crypto  saya beberapa aplikasi yang benar-benar cocok untuk bermain crypto.

Setelah membandingkan beberapa aplikasi saya akhir nya memutuskan untuk berinvestasi di tokocrypto, Soal nya fee rendah dan penarikan mudah.

Namun yang akan di bahas kali ini hanya sedikit masalah yang pernah saya alami dan mungkin cukup Membadut jika saya ingat kembali.

Yaitu Arti total Volume harus lebih dari 10 maksud nya apa sih ?

Ehh setelah bertanya di group cryptocurrency langsung ada jawab, Ternyata maksud dari volume harus lebih dari 10 itu adalah Transaksi kita harus melebihi 10$ atau sekitar 145 Ribu rupiah.

Yang jadi pertanyaan nya, Kenapa 10 doang gk pake logo dolar, Kalo pake logo pasti bakal langsung ngerti.

Untuk kalian yg tidak punya modal lebih dari 10$, tokocrypto memberi pilihan dengan minimum transaksi 20ribu rupiah, dalam bentuk Bidr, namun hanya sedikit pilihan coin yg dapat dibeli, di antaranya:

Itulah cerita saya saat pertama kali terjun ke dunia crypto, Terima kasih untuk para suhu di FB yg telah menjawab pertanyaan saya.

Semoga pengalaman ini dapat menyelesaikan masalah yang sedang kamu alami juga hahaha

Belum ada Komentar untuk "Arti total Volume harus lebih dari 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel