Cara Mencairkan uang dari trustwallet

 


Trust wallet adalah dompet crypto yang sangat populer di kalangan Pemain crypto karena fitur nya yang simpel dan sederhana membuat sebagian orang betah menggunakan nya, termasuk saya sendiri.

Namun bagi seorang pemula yang penasaran menggunakan trust wallet mungkin akan bertanya-tanya, Bagaimana mencairkan Uang di trustwallet.

Saya tebak kalian yang mencari jawaban itu karena sudah melihat status dari teman yang memiliki aset jutaan, hingga miliaran di trust, Hayo ngaku ?

Nilai yang ada di trustwallet memang bisa di cairkan, tapi ada juga yang tidak bisa di cairkan, Contoh nya bug dari aplikasi nya yang membuat nilai menjadi besar melebihi nilai sebenarnya, atau salah memasukan decimal.

Cara mencairkan aset di trustwallet sangat mudah cukup kirim saja ke exchange seperti binance, Tokocrypto dan lain-lain.

Namun perlu diingat, sebelum mengirim ke exchange, pastikan ubah terlebih dahulu dalam bentuk smart chain coin, atau ke Blockchain lain yang memiliki fee rendah, seperti TRC20, BEP20.

Artikel ini akan sangat panjang sekali jika dijelaskan lebih lanjut, Maka dari itu saya akan senang membantu dan memberikan petunjuk untuk mencairkan crypto, Kamu dapat kontak saya disini

Oke sekian tutorial singkat yang dapat saya sampaikan, semoga Bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencairkan uang dari trustwallet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel